banner here

Mainkan Ritme, Real Madrid Gilas Eibar Dengan Kemenangan

advertise here
Mainkan Ritme, Real Madrid Gilas Eibar Dengan Kemenangan

Lensapos.com - Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid melawan Eibar, berakhir dengan kemenangan mudah bagi Los Galacticos. Pertandingan yang dihelat dini hari WIB, Senin (23/10/2017) berhasil menang dengan skor 3-0. 

Hanya saja, Primadona dalam tubuh Real Madrid Cristiano Ronaldo tak mampu cetak Gol. Demikian juga dengan Isco, dan Karim Benzema di babak kedua. Namun bukan tanpa peran, mereka memainkan ritme dengan sangat baik hingga menyuguhkan umpan lewat Isco dan Benzema. 

Selain iu, kesalahan fatal yang dilakukan oleh Paulo Oliveira berbuah manis bagi Madrid di menit 18 sebab melakukan gol bunuh diri. 

Sepuluh menit berselang, Marco Asensio menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat umpan dari Isco.

Sepertinya Madrid akan [next] bisa mendominasi setelah unggul 2-0 dan menambah gol lagi. Faktanya, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta. Madrid harus puas "hanya" unggul dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, dalam hal permainan Madrid masih mendominasi. Serangan demi serangan dilakukan dan terus mengurung pertahanan Eibar. Namun, sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Pertahanan Eibar mampu tampil disiplin.

Barulah pada menit 83, Marcelo berhasil membawa Madrid unggul 3-0. Dia mencetak gol lewat kaki kiri usai menerima umpan dari Benzema. Hingga laga berakhir, skor 3-0 untuk Los Merengues tak berubah.

Madrid pun mencatat rekor tak pernah kalah dari Eibar. Dari 9 kali pertemuan, Madrid meraih 7 kemenangan dan 2 seri.

SUSUNAN PEMAIN
[Next]
Real Madrid: Casilla; Nacho, Varane, Ramos, Theo; Modric, Casemiro, Ceballos (Marcelo 71); Isco (Vazquez 71); Asensio (Benzema 64), Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Eibar: Dmitrovic; Capa (Pena 73), Arbilla, Paulo, Lomban, Jose Angel; Jordan, Escalante (Enrich 79), Rivera, Inui; Charles (Kike 63)
Pelatih: Jose Luis Mendilibar