Kamis, 05 Oktober 2017

Pernah malakukan kerjasama Firts trevel.Syahrini harus berurusan dengan Bareskrim Polri.

Syahrini 
Lensapos.com. - Kasus First Travel kembali mememunculkan nama baru,Kali ini menyeret penyanyi Syahrini,Bareskrim Polri kembali menjadwal pemeriksaan terhadap Syahrini,Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Martinus Sitompul menyebut, pemeriksaan ini sebagai lanjutan dari sebelumnya yang dilakukan pada Rabu (27/9) lalu.

“Hari ini rencananya," ucap Martinus ketika dikonfirmasi, Kamis (5/10).

Namun Martinus belum memastikan, apakah hari ini Syahrini akan datang atau tidak. Pasalnya, pada Rabu (4/10), Syahrini juga dipanggil tapi mangkir. “Nanti saya konfirmasi penyidik lagi,” tambah dia.

Syahrini sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan pada Rabu (27/9) lalu, terkait dengan penipuan dan penggelapan uang calon jamaah umrah yang dilakukan oleh bos First Travel.

Syahrini diperiksa hanya sebagai saksi, karena dirinya pernah menggunakan jasa First Travel dan pernah melakukan kerja sama..

Karena pada saat itu Syahrini mempunyai jadwal yang begitu padat, sehingga pemeriksaan tersebut ditunda oleh penyidik karena mengingat yang diperiksa mempunyai jadwal untuk mengisi sebuah acara.

Ditundanya pemeriksaan pada Rabu (27/9) lalu, kemudian penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Syahrini pada Rabu (4/10) kemarin.

Namun, yang bersangkutan juga berhalangan untuk hadir karena dirinya sibuk dengan urusannya yang memang dirinya merupakan seorang artis atau publik figur.





BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: