Minggu, 01 Oktober 2017

Persebaya vs Semeru FC, Bonek Padati Stadion GBT Hingga 45 Ribu Penonton

Bonek Mania Persebaya vs Sameru FC

Lensapos.com. -Kegiatan laga tanding liga 2. Persebaya vs Semeru FC .Memberikan Momen kepada
Tim Sekuat Persebaya karna 45 ribu yang memadati Stadion GBT. Terlihat banyaknya yang menghiasi warna hijau di setiap kursi Stadion GBT. 

"Ini rekor baru setelah lawan PSIM dengan 45 ribu sekian," ucap Roky Maghbal, Media Officer Persebaya selepas pertandingan kontra Semeru FC. Sabtu (30/9). 

Animo Bonek terhadap pertandingan ini memang luar biasa. Sejak pukul 15.00 WIB, mereka sudah datang ke Stadion GBT. Para Bonek tak hanya datang dari Surabaya saja, namun ada pula yang berasal dari kota-kota lain seperi Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto.

Sangkin antusisasnya Mereka mengajak rekan, pacar, istri bahkan anak-anak untuk "piknik" ke Stadion GBT. Tingginya animo Bonek terbayar lunas dengan kemenangan Persebaya. Anak asuh Angel Alfredo Vera itu menggilas Semeru FC dengan skor telak 4-0.

"Kami mengucapkan terima kasih ke rekan-rekan Bonek. Ini menunjukkan kalau pertandingan hari Sabtu atau weekend dan jam bersahabat, akan bersahabat pula bagi penonton," tutur Roky.

Sebelumnya manajemen Persebaya sempat mengeluhkan jam kick-off pertandingan babak 16 besar Liga 2 2017. Akibat pertandingan yang disiarkan sore hari dan ditayangkan televisi, jumlah penonton Persebaya melorot hingga angka belasan ribu orang. 



(As/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: