Sabtu, 14 Oktober 2017

Pilpres 2019, Prabowo Ingin Menangkan Mandat Rakyat


Lensapos.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ungkap target politik dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Target kita adalah untuk memenangkan mandat dari Rakyat Indonesia," kata Prabowo usai mendaftarkan Gerindra sebagai partai peserta Pemilu 2019 di KPU RI, Jakarta, Sabtu (14/10).

Prabowo mengklaim Gerindra telah melengkapi syarat pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2019. Menurut dia, kelengkapan dokumen persyaratan tak lepas dari kerja keras semua unsur di Gerindra.

"Kita semua hadir lengkap 100 persen seluruh provinsi, 100 persen kabupaten, dan 100 persen kecamatan di seluruh Indonesia. Insya Allah juga di atas 90 persen seluruh desa," ujar Prabowo.

Saat ditanya soal target perolehan kursi Gerindra di parlemen, Prabowo masih enggan berkomentar. "Ya, nanti lah. Kan baru daftar," ujarnya.

Prabowo pun berharap proses verifikasi di KPU akan berjalan lancar. Dia pun meminta semua pihak untuk menjaga keutuhan demokrasi di Indonesia.

"Demokrasi itu bukan hanya soal menang dan kalah, tapi soal bagaimana melaksanakan suatu penjajakan yang bersih dan adil terhadap kehendak rakyat. Demokrasi dengan sistem yang terbaik yang ada dalam peradaban manusia," pungkas Prabowo.

Saat mendaftar, Prabowo didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra sekaligus wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dia juga diiringi puluhan pendukung dan anggota Partai Gerindra yang membawa 30 box kontainer berisi dokumen kelengkapan persyaratan pendaftaran.

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: