banner here

Resmikan Pojok Baca di Makassar, Najwa Shihab dan Gibran Rakabuming Buat Kecewa Penonton

advertise here
Penonton yang tidak dapat masuk dalam ruangan Peresmian Pojok Baca di Kedai Markobar/Lakopi Malam ini Jalan Lombok nomor 17, kawasan Pecinan, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (16/10/2017). - lensapos.com
Penonton yang tidak dapat masuk dalam ruangan Peresmian Pojok Baca di Kedai Markobar/Lakopi Malam ini Jalan Lombok nomor 17, kawasan Pecinan, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (16/10/2017).
Lensapos.com - Najwa Shihab pemandu acara talkshow "Mata Najwa" pulang kampung di Makassar, Sulawesi Selatan bersama dengan anak No.1 di Indonesia,. Gibran Rakabuming dalam memandu peresmian Pojok Baca di kedai Markobar dan Lakopi malam ini, Jalan Lombok nomor 17, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (16/10/2017).

Pojok Baca di Kedai Markobar/Lakopi Malam ini Jalan Lombok nomor 17, kawasan Pecinan, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (16/10/2017).
Seluruh penonton sangat antusias meramaikan peresmian Pojok Baca tersebut. Tak tanggung-tanggung ruangan tidak cukup untuk seluruh penonton hingga merembes di sekitar di Kedai Markobar. 

Tidak hanya itu, semangat penonton juga rela berdiri hingga acara selesai. Saat ditemui dilokasi, salah satu penonton kecewa atas peresmian Pojok Baca tersebut. 

"Sangat kecewa mas, karena pada hal saya berharap banyak di acara ini itu bisa ketemu langsung mbak Najwa, tapi sampai disini ternyata tidak bisa masuk keruangan." Annisa di lokasi peresmian Pojok Baca, Senin (16/10/2017).

Selain itu, menurut Gugung salah satu penonton yang hadir juga sangat kecewa atas penyelenggara atau panitia dalam peresmian, 

"Kecewa, sekelas mbak najwa shihab kok panitianya begini. Saya sudah datang jauh, dan sudah kumpul buku. Tapi harapan untuk bertemu dengan mbak najwa dan gibran tidak bisa."Ungkap Gugung dengan kecewa.

Peresmian Pojok Baca di kedai Markobar, ini seluruh penonton yang hadir sebagai tiket masuknya dengan menyertakan sebanyak 2 buku.*

(In/Lensapos.com)