banner here

Sebelumnya Tak "Direkeng", Nurdin Abdullah Kini Diusung 4 Partai

advertise here
Jalan sehat Sulsel Jaya yang dirangkaikan dengan deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017) pagi. 


Lensapos.com - Jalan sehat sekaligus dirangkaikan dengan Deklarasi pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Berhasil menyita seluruh masyarakat Sulawesi Selatan hingga Lapangan Karebosi sebagai titik kumpul tidak mampu mampu antusias masyarakat. 

Tidak hanya itu, sebelumnya diberitakan akan runtuh dalam Pilgub Sulsel 2018, Nurdin Abdullah kemudian memberi bukti nyata dengan mengantongi rekomendasi 4 partai politik untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

[next]

Setelah seluruh Parpol menyerahkan rekomendasinya kepada Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (ASS) bersama para perwakilan parpol. 

Disaksikan ratusan ribu masyarakat yang datang dari 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel, Gerindra, PDIP, PKS dan PAN kompak menyerahkan rekomendasi secara resmi kepada pasangan NA-ASS.

Rekomendasi Gerindra diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani dan Rekomendasi PKS diserahkan oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu. 

Sementara, [next]Rekomendasi PDIP diserahkan oleh Ketua DPW PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri dan Rekomendasi PAN diserahkan oleh Busrah Abdullah, Mantan Ketua DPD PAN Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut PAN menjadi satu-satunya partai yang elitnya tidak hadir dalam deklarasi NA-ASS seperti partai pengusung lainnya yang dihadiri oleh ketua masing-masing. Dan Busrah Abdullah menjadi satu-satunya Kader PAN yang hadir.* 


(Ri/Lensapos.com)