Senin, 09 Oktober 2017

Terganggu Kesehatan, Setya Novanto Batal Ikuti Persidangan


Lensapos.com - Dikabarkan tidak mengikuti persidangan Korupsi Pengadaan e-KTP, akhirnya Ketua DPR Setya Novanto memberikan alasan ketidakhadirannya melalui kuasa hukum, Fredrich Yunadi

Menurut Fredrich, kliennya batal bersaksi karena masalah kesehatan. Seharusnya hari ini Novanto bersaksi untuk terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong.

"Saat ini kan beliau masih pemulihan kesehatan, sulit bisa hadir. Kalau beliau sehat, saya kira akan datang," kata dia ketika dikonfirmasi, Senin (9/10).

Dia menambahkan, hari ini kliennya itu bakal dijadwalkan melakukan pemeriksaa kesehatan di RS Premier Jakarta Timur. Hal ini berkaitan dengan penyakit jantung yang diidapnya belum sembuh.

"Untuk hari ini setahu saya, beliau ada check up ya. Kan kemarin waktu keluar dari RS Premier dijadwalkan dokter hari ini melakukan check up," tambah dia.

Novanto yang juga Ketum Partai Golkar ini sebelumnya dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang lanjutan perkara korupsi proyek pengadaan e-KTP. 

Dia akan dimintai keterangan di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Selain Novanto, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga bakal menghadirkan mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.* 

(Rl/lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: