banner here

Tidak ada Demo di Sulsel, Jenderal Gatot Nurmantyo Terkejut

advertise here
Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo mengaku, dia sangat terkejut saat tiba di Sulsel, terkhusus di Kota Makassar.  Hal tersebut diungkapkan Jendral TNI Gatot Nurmantyo saat membuka acara Commanders Call TNI-Polri di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (25/10/2017).  "Jujur saja yang pertama saya merasa terkejut, mengapa Sulsel yang bisanya tiap hari saya lihat ada demo, sekarang lebih tenang," ungkap Jendral Gatot.
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat memberikan sambutan dalam acara Commanders Call TNI-Polri di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (25/10/2017). 

Lensapos.com - Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo mengaku, dia sangat terkejut saat tiba di Sulsel, terkhusus di Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Jendral TNI Gatot Nurmantyo saat membuka acara Commanders Call TNI-Polri di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (25/10/2017).

"Jujur saja yang pertama saya merasa terkejut, mengapa Sulsel yang bisanya tiap hari saya lihat ada demo, sekarang lebih tenang," ungkap Jendral Gatot.

"Lebih mengejutkan lagi, perekonomian paling tinggi di sulsel, 7,6 persen dan ini luar biasa. Dan membuat ekonomi maju itu soliditas TNI dan Polri," lanjut Gatot.

Makanya, Jendral bintang empat ini mengaku bahwa dia harus berpikir ketika Presiden Joko Widodo mengatakan, TNI dan juga Polri harus tetapt bersinergi.

"Dan ini harus menjadi pedoman bagi seluruh TNI dan Polri diseluruh negara republik indonesia, makanya tema HUT TNI kemarin, itu bersama rakyat TNI kuat," tambah Gatot Nurmantyo.