banner here

Bahas APBD-P Kota Makassar, Burhanuddin Baso Tika: "Sangat Pro dengan Rakyat"

advertise here

Lensapos.com - Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar yang membahas mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), dipuji oleh Fraksi PPP. Burhanuddin Baso Tika. 

Menurut Fraksi PPP yang menyampaikan pendapatnya saat Rapat Paripurna yang sempat molor dari 10.00 hingga 11.55 tersebut, mendapat pujian atas kenaikan gaji tenaga honorer, intensif LPM dan Imam kelurahan. 

Hal ini diungkapkan oleh Burhanuddin Basi Tika bahwa dalam pembahasan Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar telah sesuai yang diamanatkan oleh Undang-Undang. 

"Betul-betul APBD-P telah sangat pro dengan rakyat". Ungkap Burhanuddin Baso Tika yang juga sebagai Ketua DPC Kota Makassar. 

Legislator Makassar Periode 2009-2014 dan 2014-2019 itu sempat membuat seluruh ruangan dalam Rapat Paripurna Kota Makassar ini menjadi ramai dengan tepuk tangan sejumlah anggota dewan. 

Terlihat sidang yang sempat molor dari jadwal yang ditetapkan pada 10.00 Wita molor selama dua jam, ini dipersoalkan oleh sejumlah anggota dewan disebabkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar telah sesuai dengan yang diharapkan. 

Namun, sekalipun dalam pembahasan rapat yang sempat menuai pujian itu tidak mendapatkan kritikan dari Burhanuddin Baso Tika. Burhanuddin Baso Tika atau yang biasa dipanggil BBT ini menyoroti kinerja pejabat dan SKPD yang diduga telah melakukan tindakan tanpa adanya persetujuan dari DPR. 

"Kami meminta pejabat dan pimpinan SKPD untuk tidak mengulangi hal-hal seperti ini." Tutup BBT, Senin (13/11/2017). 

(In/Lensapos.com)