Rabu, 15 November 2017

Bakal dapat Rekomendasi PKB, Ini Cara Danny Pomanto Rayu Muhaimin Iskandar


Lensapos.com - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan dijamu langsung oleh orang nomor satu di Wali Kota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto. Tak tanggung-tanggung jamuan tersebut diadakan di Rumah Jabatannya. 

Cak Imin yang mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKB Sulsel dalam mengikuti agenda dalam menghadapi kontestasi Pilkada Serantak. Tidak sampai disitu saja, Cak Imin bakal menghadiahi Danny Pomanto sebagai rekomendasi pasangan dalam Pemilihan Walikota Makassar 2018. 

"Kemungkinan akan diserahkan rekomendasi, kita akan serahkan ke Danny Pomanto. Pokoknya dia (Danny Pomanto) berpaket dengan siapa saja, PKB tetap ke DP," ungkap Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Selasa (15/11/2017). 

Menurutnya, kepemimpinan danny pomanto tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari pembangunan kota makassar hingga sampa saat ini. 

"Danny Pomanto sudah teruji kepemimpinannya membangun kota Makassar, PKB juga mengakui  keberhasilan Danny," Tuturnya. 

Sementara Danny Pomanto saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan, dia akan menerima kedatangan Cak Imin bersama dengan rombongan PKB di Rujab. Selain di rujab, Cak Imin juga bakal menghadiri beberapa acara dengan Danny Pomanto seperti salat subuh berjemaah di Mesjid Terapung Amirul Mukminin dan mengunjungi Pasar Ikan Lelong. 

"Sebagai tuan tuan rumah, tentu saya akan terima kedatangan Cak Imin, apalagi beliau tamu kehormatan kita, the leader masa depan. Kalau misalnya ada pembahasan hal politik (rekomendasi) tentunya dukungan ini menambah semangat saya maju Pilwali ini," tutupnya.

(Rl/Lensapos.com)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: