Selasa, 21 November 2017

Bakal Deklarasi, Danny Pomanto Siap Maju Independen?

Lensapos.com - Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramadhan atau  Danny Pomanto yang kembali maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2018 yang berpaket dengan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar sudah siap tanpa dukungan Partai. 

Hal ini diungkapkan pasangan yang bertagline "DIAmi" disebabkan jumlah dukungan perseorangan atau jalur Independen telah lebih dari yang disyaratkan KPU Makassar sebesar 65.000 KTP.  

Sedangkan menurut Danny Pomanto, dirinya telah siap untuk maju dalam jalur persoarangan atau independen. 

"Saya kira partai paham posisi saya dan keinginan orang orang yang berusaha memotong. 400 ribu KTP sudah siap, Jadi kalaupun lewat itu, dan usungan itu tidak menyakinkan, " ungkap Danny Pomanto, Senin (20/11) siang. 

Namun tidak dipungkiri, Danny Pomanto juga tetap mengharapkan dukungan Partai. Hal ini disampaikan bahwa Jalur perseorangan hanya untuk kondisi darurat. 

"saya kira hal yang paling darurat itu adalah  jalur perseorangan tapi saya tetap ingin jalur partai, " 

Pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari  (DIAmi) dijadwalkan akan deklarasi pada Rabu (22/11) minggu ini, atau disingkat "2211" pada pukul 14.30. Pasangan yang sejauh ini mengoleksi dukungan dari beberapa partai seperti PKPI, PAN, PPP,  Gerindra, PKS, Perindo, Partai Berkarya, dan Partai Idaman.

Bahkan menurut Danny Pomanto bakal ada tambahan partai lagi, yang berasal dari salah satu partai besar. 

"Dalam waktu dekat yang sebelumnya belum ikut sekarang sudah ikut yang merupakan salah satu partai besar," tutup Danny Pomanto. 

(Ri/Lensapos.com)


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: