Selasa, 07 November 2017

Berbeda Pemahaman, Kerabat NH Menarik Diri dari Relawan NH-Aziz

Kerabat NH saat melakukan pertemuan di Warkop Rumbu, Talasapang, Makassar, Selasa (7/11/2017) malam.  

Lensapos. com - Kerabat NH menarik diri dari tim relawan NH-Aziz di Kabupaten Bulukumba  dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

Keputusan yang diambil setelah melakukan pertemuan di Warkop Rumbu Talasalapang, Selasa (7/11/2017) malam bersama dengan jajaran fungsionaris memutuskan menarik diri dari tim relawan NH-Aziz. 

"Mengambil keputusan untuk menarik diri dari Kerabat NH kabupaten bulukumba membuat pertemuan dengan jajaran fungsionarisnya guna menceritakan kelangsungan relawan sesuai dengan persetujuan beberapa fungsionaris dan beberapa pertimbangan mereka akhirnya memutuskan menarik diri dari team relawan kerabat NH-Aziz" Ungkap Yusuf Tasbih, Selasa (7/11/2017) malam.  

Selain itu,  Yusuf Tasbih juga menambahkan berbagai pertimbangan, mulai dari perbedaan pemahaman dan sikap independen dalam suksesi Pilgub 2018,

"Pertimbangan salah satunya adalah kami ingin independen dalam suksesi pilgub 2018 selain itu ada pertimbangan khusus yg tak bisa dilanjutkan salah satunya perbedaan pemahaman."

Diketahui Kerabat NH merupakan team yg terdiri dari 24 Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Yusuf Tasbih memberikan harapannya setelah berakhirnya sesi konferensi pers yang mengatakan "semoga NH-Aziz memang di bulukumba". Tutupnya.

(In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: