Kamis, 09 November 2017

Beri Puisi Ke SYL, Danny Pomanto Diteriaki "Oppoki"



Lensapos.com - Perayaan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Makassar yang digelar di Lapangan Karebosi, Kamis (9/11/2017) sore, Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramadhan Danny Pomanto ada kejadian unik. 

Setelah membacakan puisi kepada Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul YasIn Limpo, Danny Pomanto diteriaki sejumlah tamu hadirin saat hendak turun dari Tribun Lapangan Karebosi. 

"Oppoki, Oppoki danny pommanto". 

Diketahui Walikota Makassar, Danny Pomanto kembali maju dalam Pemilihan Walikota Makassar. Selain itu,  Wali Kota Makassar penerima 3 kali piala Adipura berturut-turut itu digadang-gadang akan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti. 

Tidak hanya itu setelah pembacaan puisi, sambutan  Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo juga diduga memberikan sinyal dukungan untuk maju dalam Pemilihan Walikota Makassar, 

"Makassar bersama pak walikota pastikan lebih maju, pak wali maju terus, tidak ada kata sukses, yang tidak dipertahankan, mari kita pertahankan. maju terus." Ungkap Syahrul Yasin Limpo didepan seluruh tamu undangan.

Sontak hal ini kembali mendapat perhatian tamu dan kembali berteriak "Oppoki, oppoki danny pomanto."

(In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: