Rabu, 22 November 2017

Demo DPRD Kota Makassar, Aliansi Jukir Makassar Tolak Kenaikan Setoran Tarif Parkir


Lensapos.com - Aliansi Serikat Juru Parkir Makassar melakukan aksi demosntrasi di Gedung DPRD Kota Makassar tolak kenaikan setoran parkir. 

Hal ini disebabkan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Perusahaan Daerah  (PD) parkir menaikkan setoran parkir secara sepihak dan menuding bahwa Jukir (Juru Parkir) pelaku terjadinya kebocoran anggaran. 

Padahal menurut Jenderal Lapangan Dg Sewang bahwa PD parkirlah yang membuat adanya kebocoran, dan semakin membuat kami melarat dengan adanya kenaikan tarif setoran Juru Parkir. 

"kami turun demo atas dasar beban yang dilimpahkan kepada Jukir besar, belum selesai masalah Smart Parking, tambah mau lagi naikkan Tarif Setoran Jukir," ungkap Dg Sewang saat diwawancarai di Gedung DPRD Kota Makassar, Jl. A.P. Pettarani, Rabu (22/11) siang. 

Aksi yang terdiri dari SJPM, FIK-Ornop, ACC-Sulawesi, LBH-Makassar, SPN, dan Fosis, membawa 7 Point tuntutan kepada anggota dewan. 

"kami membawa 7 point salah satunya tolak kenaikan setoran parkir, meminta anggota Dewan untuk sejahterahkan kami ini yang dianggap sebaga sebab kebocoran PAD," 

Tidak berlangsung lama, 2 Anggota Dewan dari Komisi A Sangkaka Sadiko (Fraksi PAN)  dan Mario David (Fraksi Partai NasDem) langaung menemui peserta aksi. 

(In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: