Selasa, 21 November 2017

Dua Kali Tambah Baik, Walikota Makassar Resmi Launching OGP



Lensapos.com- Walikota Makassar Danny Pomanto buka Launching Open Goverment Partnership (OPG) di ruangan Pola Makassar. 

Bersama seluruh SKPD, Danny Pomanto paparkan OPG yang telah diterima oleh pemerintah kota makassar. 

"bagaimana kita gunakan untuk makassar dua kali lebih baik, " ungkap Walikota Makassar dalam sambutannya di Ruang Pola Walikota Makassar, Jl. Selamet Riyadi, Senin (20/11) pagi. 

Walikota Makassar juga meminta kepada SKPD untuk taat aturan, terlebih lagi saat ini moment politik, sehingga Danny Pomanto menyarankan kepada SKPD untuk terlebih dahulu fokus. 

"Sudah lelang jabatan sebelum menang. bagamana open goverment mulai, kalau ada yang sudah lelang jabatan. karena ada birokrat yang terlibat disitu. OGP membantu pemerintah kota, tapi terkadang melewati batas dan ada yang melupakan." Tutur Danny Pomanto. 

Selain itu, Civil Society Organisation (CSO) juga dalam sambutannya memuji kinerja pemerintah kota makassar yang mengungkapkan bahwa makassar memang layak memperoleh OGP. Menurutnya, makassar sudah lebih baik dan akan menggangungkan rencana yang kita lakukan. 

"Dengan launching OGP di makassar  Setelah 5 daerah di Indonesia dan makassar satu-satunya daerah yang muncul gagasannya. Saya kira syarat-syarat sudah disampaikan, makassar sudah lebih baik," tutur CSO Herman dalam sambutannya. 


  • (In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: