Senin, 13 November 2017

Forum Mahasiswa Bersama Keluarga Alm Mursalim Apresiasi Polres Gowa



Lensapos.com -  Forum Mahasiswa bersama keluarga Almahrum Mursalim memuji tindakan Kapolres Gowa . Senin 13/11/2017

Forum Mahasiswa Bersama Keluarga Almarhum Mursalim mendatangi Kapolres Gowa untuk memberikan dukungan dan mengapresiasi tindakan aparat atas kasus yang berjalan kurang lebih 8 bulan. mencapai titik terangnya.

Ardi Mochtar selaku Kordinator lapangan mengatakan Kami akan terus mengawal kasus ini sampai kepengadilan agar dapat terusut tuntas karena kami anggap ini adalah kasus kejahatan terhadap kemanusiaan

" Hadirnya Tim Khusus yang di bentuk oleh Bapak Polres Gowa itu sangat kami apresiasi dan kedepan bisa di jadikan contoh oleh aparat kepolisian yang lain terkhusus  di Kabupaten Gowa dalam hal penegakan Hukum " ucap Ardi selaku Korlap.

Adapun tutuntan pengunjuk rasa tersebut yaitu kami keluarga, Masyarakat, Mahasiswa siap menjadi garda terdepan ketika ada pihak yang mencoba melemahkan Tim Unit Khusus yang telah dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan saudara kami almahrum Mursalim

Kami sangat mengapresiasi keberadaan tim unit khusus yang dibentuk oleh bapak Kapolres Gowa karena telah bekerja dengan cepat dan sesuai dengan prosedur dalam mengungkap berbagai kasus di Kabupaten Gowa. 

Kami atas nama keluarga Almahrum bersama mahasiswa meminta kepada bapak Bupati Gowa untuk terus mendukung keberadaan Tim Unit khusus.

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: