Selasa, 07 November 2017

Gegara Suporter Buat Ulah, PSM Makassar Bakal Dapat Sanksi


Lensapos.com - Manajemen PSM Makassar hanya bisa pasrah menunggu keputusan komisi disiplin (Komdis) PSSI atas kerusuhan menjelang duel melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11) malam WIB, berakhir.

Penonton di tribune barat melempari bench Bali United setelah Stefano Lilipaly mencetak gol penentu kemenangan tim tamu di masa injury time. Bahkan asisten Pelatih PSM Bahar Muharram terlihat adupukul dengan salah satu pemain Bali United.

Kondisi itu membuat suporter PSM makin beringas melempar botol ke arah pemain dan ofisial Bali United. Skuat tim tamu akhirnya meninggalkan stadion dengan menggunakan kendaraan perintis (Rantis). Bahkan mereka diungsikan ke markas Brimob dibandingkan ke tempat penginapan demi mencegah aksi anarkis terus berlanjut di luar stadion.

Bukan itu saja. Sesi jumpa wartawan yang biasa digelar setelah pertandingan pun tidak bisa dilakukan.

“Kami akan hadapi sanksi yang diberikan. Nanti kita lihat bagaimana sanksi yang diberikan kepada kami,” ujar Appi, sapaan Munafri.

Kekalahan dari Bali United membuat harapan PSM menjadi juara kandas, sekalipun mereka meraih kemenangan atas Madura United, dan Serdadu Tridatu ditundukkan Persegres Gresik United. Pasalnya, Bali United unggul head-to-head setelah mengalahkan PSM dua kali.

“Kami minta maaf karena PSM gagal. Kami sudah berjuang habis-habisan selama ini. Kami akan memaksimalkan seluruh pertandingan termasuk melawan Madura United,” ujar Munafri.

“Izinkan kami bisa menyusun tim yang lebih bagus untuk musim depan. Kami akan membangun tim yang lebih bagus lagi. saya tidak akan pernah mengurungkan niat saya membuat PSM jadi yang terbaik di Indonesia,” ucap Appi. * 


(Rl/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: