Senin, 27 November 2017

Gelar Dialog dan DAD, IMM Bantaeng Bidik Kader Progresif


Lensapos.com - Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Butta Toa Bantaeng gelar Dialog Keperempuanan dan DAD Bidik Kader Progresif

Dialog yang dirangkaikan dengan Darul Arqam Dasar (DAD) Angkatan Ke - V ini menghadirkan pembicara Dra. Andi Sugiarti Mangun Karim, M.Si. dan Dra. Wahni Bakri yang digelar pada Minggu (26/11) di Masjid Raya, Jl. Tappanjeng, Bantaeng.

Olehnya itu, Ketua Umum PIKOM IMM Butta Toa Bantaeng Sunarti mengungkapkan terima kasih kepada seluruh narasumber yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam dialog pada kali ini. 

Tidak hanya itu, Sunarti menekankan dalam DAD yang berlangsung pada 26 November - 1 Desember 2017 dapat memahami visi dan tujuan IMM. 

Tidak semua anggota IMM adalah kader, Tidak semua kader adalah aktivis, sebagaimana tidak semua aktivis di dalam IMM bervisi kader. Masa depan IMM berada di tangan kader-aktivis.

Karakter kader-aktivis dapat terbentuk dengan perumusan tafsiran baru atas spiritualitas, intelektualitas dan humanitas, " tegas sunarti via WhatsApp Senin (27/11) pagi. 

Demi suksesnya acara Dialog dan DAD,  sunarti mengharapkan kepada seluruh peserta agar tema yang diusung dapat terwujud. 

"Diharapkan agar seluruh peserta menjadi kader yang berkarakter progresif sesuai dengan tema yang diusung, yakni transmisi trilogi IMM dalam membentuk kader yang berkarakter dan progresif" Tutupnya. 

(In/Lensapos.com)



BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: