Minggu, 26 November 2017

Gelar Dialog, KPP Ajak Pemuda Bertani


Lensapos.com - Komunitas Peduli Petani  (KPP) yang baru berumur jagung langsung tancap gas sosialisasikan pemuda untuk bertani. 

Sosialisasi yang yang berbentuk bazar dan dialog ini bertema "Pemuda Harapan Petani" digelar di Warko Pa'de, Sabtu (25/11) malam. 

Menurut Ketua Panitia Rudiansyah bahwa acara ini selain untuk menggelar bazar, juga dirangkaikan dengan dialog untuk mengajak pemuda bertani. 

 "KPPI menggelar bazar dan dialog selain mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa pertanian juga mengajak pemuda untuk memperhatikan kondisi pertanian di Indonesia khususnya disulawesi selatan," ungkap Rudiansyah yang juga Kabid Kader. 

KPP yang baru terbentuk pada 27 September 2017 yang  dilatar belakangi akan keadaan pertanian di Indonesia ini. Selain itu, dapat dikatakan bahwa KPP masih berumur jagung, akan tetapi dalam kepengurusan telah terdapat 90 anggota, dan kegiatan yang telah melangsungkan beberapa kegiatan. 

Uniknya, KPP tidak hanya bagi mahasiswa pertanian tetapi terbuka untuk umum.

"KPP tidak hanya mahasiswa pertanian, tapi terbuka untuk umum yang ingin bersama-sama membangun pertanian," ungkap Ketua Umum KPP Haerian. 

Acara tersebut yang dipandung oleh Sutrisno selaku Kabid Humad dan Advokasi KPPI dan mengundang narasumber Ketua Yayasan Ersalindo Alamedika Muhammad Ikhsan. 

(In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: