Jumat, 03 November 2017

GRN melaksanakan Deklarasi di rangkaikan dengan dialog pemuda dapat apresiasi di kalangan tim pemenang NH-AZIZ..

GRN adakan dialog pemuda
Lensapos.com. - Salah satu bentuk meningkatkan popularitas di mata pemuda dan untuk memenangkan NH-Aziz.Gerakan Rumah Nurani NH-Aziz melakukan Deklarasi GRN cabang makassar dan di lanjut kegiatan dialog pemuda yang dihadiri  Ir.H.Abdul Aziz Qahar Mudzakkar ,M.Si selaku pemateri. dan beberapa  pembicara seperti ,Arum Spink,Syamsul bahri S.sos dan Rufaidil A Latief,S.pd.

Kegiatan ini di lakukan bersama pengurus DPP Garda Rumah Nurani NH-Aziz,untuk merefleksi pemuda untuk melihat realitas sosial bahwa pemuda harus produktif,kreatif berkarya dan berperan aktif bersama-sama memajukan SUL-SEl sesuai tema kegiatan ini dan kegiatan selanjutnya insyallah akan di laksanakan bedah buku di beberapa Kabupaten kota Sul-sel.ungkap wawan selaku salah satu pengurus DPP GRN saat di temui,kamis/02/11/2027.


Karna persoalan bangsa ini itu tidak terlepas dari pemuda yang selaku generasi penerus untuk kemajuan bangsa indonesia,karna dengan pemudalah mampu memberikan pemikiran-pemikiran atau ide cemerlang sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah dan pemerintah juga berperan aktif untuk membuatkan sistemnya agar terjadi kesejahtraan masyarakat dan kemajuan indonesia,tutur  Rufaidel A latief S.pd selaku pembicara dan selaku kordinator GRN,sapaan akrab kak idil.



Melihat realitas sosial perekonomian yang saat ini terjadi ini sangatlah tidak lazim ketika segelintir orang yang menikmati.dan pemedulah harus memberikan terobosan baru  untuk membangun ekonomi bangsa ini  dengan cara produktif dan  kreatif  dan ekonomi kerakyatan yang nantinya di terapkan bukan sekedar retorika belakang karna sudah di siapkan secara matang dan diteliti beberapa para pakar.ungkap ustad Aziz selaku wakil calon gubernur .

peserta dialog pemuda
 lanjut ekonomi merupakan sangat penting dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat untuk menimbulkan kesejahtraan bangsa,hal ini harus kita dukung pengusaha kecil untuk mengembangkan usahanya.




BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: