Sabtu, 11 November 2017

Hadiri Pelantikan LMP Macab Parepare, Ini Harapan Ketua LMP Mada Prov Sulsel


Lensapos.com - Ketua Umum Markas Daerah (Mada) Provinsi Sulawesi Selatan LMP, Irwan Adnan mengungkapkan harapannya kepada LMP Macab Parepare agar mampu mengembangkan dan memberdayakan organisasi sebagai anugrah yang dinantikan oleh masyarakat yang gelar di Gedung 202, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (11/11/2017).

Menurutnya, LMP akan menjadi garda terdepan dalam mempertahankan, menjaga NKRI dari berbagai gangguan dan ancaman dari luar. Selain itu, Irwan Adnan menyarankan kepada LMP Macab Parepare bahwa LMP itu tidak menakutkan melainkan LMP dengan dengan masyarakat. 

"Kami tidak ingin LMP menjadi menakutkan karena kami ingin LMP dekat dengan masyarakat, memperhatikan hak-hak dan memperjuangkan masyarakat." Tutur Irwan Adnan. 

Diketahui, LMP Macab Parepare yang berusia 66 hari telah dibentuk pengurus pada empat kecamatan dan 22 kelurahan yang berasal dari semua kalangan, latar belakang dan profesi. 

Senada dengan Ketua LMP Mada Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua LMP Markas Cabang (Macab) Parepare H. Syamsul Latanro berjanji kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

"Menjaga keutuhan NKRI dengan bingkai Bhineka Tunggal Ika". Ungkap H. Syamsul Latanro

Kegiatan yang dihadiri tamu-tamu penting seperti Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare Fadlu Agus Mante, Ketua DPD KNPI Adi Mustadriham, Ketua FKPPI Parepare Erna Rasyid Taufan, Dandim 1405/Mallusetasi Letkol. Arm. K. Adi Hamsyah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.


(In/Lensapos.com) 


BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: