banner here

Ini Alasan Partai Demokrat Pilih IYL-Cakka

advertise here
Lensapos.com - Tensi panas semakin tersaji dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018. Disamping itu, juga menjadi kabar buruk bagi kandidat gubernur lainnya, pasalnya Partai Demokrat menetapkan berada di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA).   Jatuh hati dengan tagline Punggawa Cakka, Ketua Demokrat Sulsel, Ni'Matullah mendukungnya sebab Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mencari figur petarung.   “Kami di Demokrat butuh ruang untuk bertarung. Dan IYL-Cakka adalah pilihan untuk bertarung. Posisi kita jelas di pilgub, bukan follower (penggembira),” tegas Ulla–sapaan akrab Ni’matullah saat memberikan dukungan melalui surat tugas ke pasangan IYL-Cakka di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Makassar, Jumat (3/11) kemarin.  Keputusan yang sejalan dengan sikap DPP dalam memenangkan IYL-Cakka, Ni'Matullah berharap seluruh ader segera bersikap. Selain itu, sontak Ichsan Yasin Limpo mengapresiasi tinggi dukungan Partai Demokrat.
Ichsan Yasin Limpo (IYL) - Andi Mudzakkar (Cakka) bersama dengan Ketua Demokrat Sulsel, Ni'Matullah yang juga selaku wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan.

Lensapos.com - Tensi panas semakin tersaji dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018. Disamping itu, juga menjadi kabar buruk bagi kandidat gubernur lainnya, pasalnya Partai Demokrat menetapkan berada di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA). 

Jatuh hati dengan tagline Punggawa Cakka, Ketua Demokrat Sulsel, Ni'Matullah mendukungnya sebab Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mencari figur petarung. 

“Kami di Demokrat butuh ruang untuk bertarung. Dan IYL-Cakka adalah pilihan untuk bertarung. Posisi kita jelas di pilgub, bukan follower (penggembira),” tegas Ulla–sapaan akrab Ni’matullah saat memberikan dukungan melalui surat tugas ke pasangan IYL-Cakka di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Makassar, Jumat (3/11) kemarin.

Keputusan yang sejalan dengan sikap DPP dalam memenangkan IYL-Cakka, Ni'Matullah berharap seluruh ader segera bersikap. Selain itu, sontak Ichsan Yasin Limpo mengapresiasi tinggi dukungan Partai Demokrat. 

“Tetapi ini manajemen Tuhan, Demokrat bersama kami. Olehnya itu, izin kan kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Demokrat,” ujar Ichsan.

Selain itu, bersama Demokrat, dirinya semakin yakin bisa memenangkan Pilgub. Apalagi selama ini, grassroot Demokrat tidak pernah menyatu dengan grassrootnya di dua event pilgub.

“Sekarang grassroot kami dan Demokrat menyatu di Pilgub 2018. Dengan izin Allah, kita bisa memenangkan Pilgub Sulsel,” jelas IYL.* 


(In/Lensapos.com)