Senin, 27 November 2017

Ini Harapan Ketua FDMT Setelah Dilantik

Lensapos.com - Forum Diskusi Mahasiswa Topoyo ( FDMT ) sukses gelar pelantikan pengurus 2017-2018. 

Mengangkat tema "Revitalisasi kepengurusan FDMT menuju lembaga yg progresif", dinilai sesuai dengan organisasi yang telah berumur 3 tahun atau tepatnya terbentuk pada 6 Februari 2015. 

Atas dasar tersebut, Ketua Umun FDMT yang baru saya terpilih mengungkapkan saran dan harapannya kepada jajaran pengurus FDMT. 

"saya kepada pengurus baru yang dilantik agar dapat saling merangkul, bersama-sama menjalankan perioderisasi kepengurusan hingga tergantikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dilandasi rasa ikhlas," ungkap Ariwahyudin Lemmi yang juga mahasiswa Jurusan Akutansi  Universitas Muslim Indonesia (UMI) via WhatsApp, Senin (27/11/2017). 

Pelantikan yang dilangsungkan pada Minggu (27/11) siang di Baruga Paralegal Kassi-Kassi, Jl. Todopuli, Makassar ini tidak dihadiri oleh demisioner Ketua FDMT Aspar Muin. Saat dikonfirmasi,  Aspar Muin mengungkapkan permintaan maafnya dan harapannya kepada seluruh pengurus. 


"saya sangat meminta maaf kepada seluruh anggota FDMT sebab ada kegiatan intermediate training HMI dibulukumba dan kepada pengurus agar dapat menjaga amanah serta  rasa kekeluargaan  dan mengembangkan nilai-nilai keilmuan dan potensi kader," ungkap mahasiswa asal UIT. 

(Rl/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: