Selasa, 21 November 2017

Ini Harapan KPA Rafflesia Makassar di Milad Ke-7 Tahun


Lensapos.com- Komunitas Pencinta Alam (KPA) Rafflesia Makassar sukses gelar Milad ke 7 tahun dengan meriah. 

Terbentuk pada 20 Oktober 2010, bukan perjalanan singkat bagi Komunitas ini. Tidak sedikit arang melintang dan kegiatan yang dilakukan ditengah masyarakat. Beberapa daerah yang pernah dijejaki seperti Maros, Pangkep, Enrekang, dan Selayar. 

Harapan juga turut tercurahkan dalam perayaan milad ke 7 tahun KPA Rafflesia, salah satunya dari Ketua Panitia, 

"semoga 7 tahun ini, raffesia dapat terus berkarya dan jaya, karena hidup kami adalah percaya bukan karna melihat," ungkap Muhammad Diaul Imran saat ditemui. 

Ketua Panitia yang biasa disapa dalam KPA Rafflesia, Sambiloto berterima kasih atas support dan partisipasi senior, 

"Semenjak mulai awalnya kegiatan senior selalu memotivasi dan mensupport saya hingga sampai saat ini," 

Selain itu, Ketua Umum KPA Rafflesia Muhammad Ilham Akbar S. Latanro atau Santiki menyampaikan rasa bahagianya dan kegiatan yang akan dilakukan selanjutnya, 

"semoga kembalinya identitas pencinta alam,  tetap pada tujuan dan langkahnya dan terima kasih support dari senior-senior serta Insyaallah diakhir tahun ini KPA Rafflesia bakal adakan Sevent Summit, " 

Penanggung Jawab sekaligus pendiri KPA Rafflesia Ardi Prawiranegara juga turut menyampaikan harapannya agar tetap solid dan selalu mengedepankan kode etik. 

"Semoga KPA Rafflesia semakin solid, mengedepankan kode etik KPA Indonesia, dan jeli melihat kondisi zaman serta setiap anggota memiliki tanggung jawab menjadikan KPA Rafflesia lebih baik lagi, " tutur yang biasa disapa Cabe digelar di LPTQ, Jl. Talasapang II, Makassar. 

Milad yang tampak meriah terlihat dari lamanya digelar acara ini. Dimulai dari 19.00 hingga 23.30 ini. Tak tanggung-tanggung juga dihadiri beberapa KPA, Organisasi Daerah, Lembaga Internal Kampus, dan dari Komunitas seni. 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: