banner here

Italia Gagal ke Piala Dunia, Pemain Ini Sebut "Selamat tinggal untuk Para Mumi"

advertise here
 Paolo Cannavaro. 

Lensapos.com - Timnas Italia dipastikan gagal Lolos ke fase final Piala Dunia 2018, beragam cuitan pun bermunculan salah satunya Paolo Cannavaro. 

Hal ini disebabkan kegagalan Timnas Italia di Play-off ketika mengalami kekalahan 0-1 dan berakhir imbang 0-0 saat menjamu Swedia. 

"Kita tidak kehilangan Piala Dunia pada momen ini. Kita sudah kehilangan itu sejak 15 tahun lalu ketika banyak pihak yang membuat ketidakadilan. Italia mengalami masalah pada tiap area, hak mereka seakan dicuri," tulisnya pada akun instagram Bek Sassuolo yang juga adik Fabio Cannavaro. 

Menurutnya, kejayaan dan kehebatan Timnas Italia itu bergantung dari kualitas pelatih. Olehnya itu, Paolo Cannavaro berharap bahwa kekalahan ini dapat mereformasi sepak bola Italia. 

"Selamat tinggal untuk para mumi yang mengontrol sepak bola Italia dan membuat perkembangan pemain muda tersendat. Silakan keluar. Sekarang mari kita dukung para pemain muda Italia. Mari kembalikan kejayaan Italia karena momen ini benar-benar membangunkan kita semua," tuturnya.* 

(In/Lensapos.com)