banner here

MahasiswaUniversitas Negeri Makassar (UNM),Adakan Seminar dapat apresiasi masyarakat setempat.

advertise here
kelurahan bontokadatto,Kecamatan polongkbangkeng selatan,Kabupaten Takalar telah melakukan kegiatan Seminar program kerja kelurahan.
lensapos.com. -Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar angkatan XXXVll kelurahan bontokadatto,Kecamatan polongkbangkeng selatan,Kabupaten Takalar telah melakukan kegiatan Seminar program kerja kelurahan.


Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bontokadatto yang di hadiri oleh kasi pembangunan kecamatan polongbangkeng selatan,Bapak lurah kelurahan bontokadatto,ketua lembaga pemberdayaan masyarakat,Kepala lingkungan Kelurahan,karang Taruna kelurahan dan para tokoh masyrakat.tutur Rahmat Womel selaku Kordinator Desa.Selasa (1/11/2017)



Kasi pembangunan yang mewakili camat kecamatan pol-sel dalam sambutanya sangat berterima kasih kepada PTN Universitas Negeri Makassar yang telah memberikan kepercayaan untuk menerima mahasiswa KKN selama dua bulan.


Lebih lanjut beliau menambahkan agar kiranya program kerja yang nantinya di laksanakan merupakan kerja nyata yang tepat guna, dan besar harapan kami mahasiswa yang hadir di tempat ini mampu membawa perubahan di kelurahan bontokadatto,tambah kasi pembangunan yang baru saja di tugaskan di kecamatan pol-sel ini.


Di lain pihak bapak kelurahan juga memberikan sambutan dan sangat mengapresiasi atas kehadiran pemuda-pemudi UNM yang asalnya dari berbagai daerah,dalam sambutanya beliau banyak memberikan arahan bahwa pentingnya bersosialisasi dengan masyarakat kelurahan bontokadatto dan mengenal adat istiadat di daerah yang mempunyai tokoh nasional ini.tutur Abdul rajab S,sos M,si


Mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak,ibu serta saudara-saudaraku yang ada di kelurahan bontokadatto ini karena setelah melakukan observasi di setiap lingkungan kami selaku mahasiswa di sambut baik dan harapan kami semua agar kiranya kerja nyata yang di laksanakan nantinya bisa di terima dengan tangan terbuka.tutur Rahmat Womel selaku kordinator desa