Rabu, 01 November 2017

Menyambut Nurdin Halid, Partai Golkar Bantaeng Gelar Berbagai Acara

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Partai Golkar Bantaeng,  Arfandy Idris di Kantor PartaI Golkar Bantaeng,  Jl.  Raya Lanto

Lensapos. com - Rapat pengurus anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Bantaeng dan bersama ketua dan sekertaris pimpinan kecamatan se - Kabupaten Bantaeng yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar, Arfandy Idris di Kantor Golkar, Jl.  Raya Lanto,  Rabu sore (1/11/2017). 

Agenda rapat dalam menyambut Nurdin Halid, Partai Golkar Kabupaten Bantaeng telah menyiapkan berupa berbagai acara.  

"Dalam menyambut Nurdin Halid di Bantaeng, kami telah mempersiapkan sejumlah kegiatan dialog di kafe indo'ku di Pantai Seruni" 

Dialog yang berbicara mengenai persoalan ekonomi kerakyatan yang dijadwalkan akan dilakukan pada 19.00 WITA sampai selesai dan akan diberikan berupa hadiah kepada masyarakat.  

Dialog yang dilakukan secara bermasyarakat akan dipandu oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Bantaeng, Hamsir. 

Selain itu, menurut Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bantaeng, Imrianto Padu bahwa "pada kali ini Partai Golkar akan menyambut Nurdin Halid dengan menggelar dialog yang berbicara dalam mensejahterakan pengusaha kecil dan masyarakat kecil." Ungkap Imrianto Padu atau biasa disapa Hj.  Nono.  

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: