Sabtu, 18 November 2017

Nurdin Halid: Jangan Pura-Pura Suci


Lensapos.com - Selain memaparkan sejumlah programnya, Nurdin Halid (NH) dalam Deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang didampingi Aziz Qahar Mudzakkar sempat menyingung para penyebar Black Campaign atau kampanye hitam. 

Maraknya penyebaran kampanye hitam yang menyerang dirinya dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018, tidak akan membuat gentar langkah NH.

"Wahai kepada kalian penyebar Kampanye Hitam, jangan pura-pura suci. Jangan sampai Allah SWT mengungkapkan keburukanmu lebih buruk dari kami," ungkap dengan suara lantang Nurdin Halid di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (17/11/2018) malam. 

Ketua Harian DPP Golkar tersebut menyarankan kepada seluruh simpatisan agar tidak meladeni para penyebar kampanye hitam itu. Bahkan, kampanye hitam  semakin menambah semangatnya untuk terus lebih mengabdikan diri untuk Sulawesi Selatan. 

"Wahai kepada kalian penyebar Kampanye Hitam. Kampanye hitam itu tidak akan menghentikan langkah Kami. untuk mengabdikan diri bagi kemaslahatan sulawesi selatan, sampai takbir-tabir Allah," Tutur NH disambut tepuk tangan seluruh tamu undangan dan simpatisan. 

Deklarasi NH-Aziz ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakri, Sekertaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Partai-partai  pengusung seperti Nasdem, Hanura, PKB, PKPI, PPP.

(Ri/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: