Senin, 06 November 2017

Nurdin Halid Numpang Mandi, Warga Sebut "orangnya betul-betul merakyat"

Nurdin Halid bersilaturahmi bersama warga mengikuti silaturahmi bersama warga di Lapangan Cangngeloe, Desa Mattapawalie, Kecamatan Lappariaja, Bone, Sabtu (4/11) malam sambil melakukan Salam Sulsel Baru. 

Lensapos.com - Ada cerita unik dari salah satu bakal calon Gubernur Sulsel 2018, usai menghadiri sejumlah agenda di Kabupaten Bone hingga petang, bakal calon Gubernur Sulsel tersebut adalah Nurdin Halid (NH). 

Agenda Ketua Harian DPP Golkar ini usai mengikuti silaturahmi bersama warga di Lapangan Cangngeloe, Desa Mattapawalie, Kecamatan Lappariaja, Bone, Sabtu (4/11) malam.

Namun, lebih dahulu tiba dari kegiatan yang dijadwalkan, Nurdin Halid (NH) memilih numpang mandi di salah satu rumah warga yang berada di Lapangan Cangngaloe. 

Kejadian langka dan unik ini, sontak mengagetkan seluruh warga hingga Nurdin Halid (NH) kembali diserbu warga untuk memanfaatkan momen tersebut. 

Mayoritas warga langsung menyalami dan meminta berfoto dengan putra daerah Watampone ini.

Kepala Desa Mattappa Walie, Rustam Pale menilai, kedatangan Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini di rumah warga menjadi bukti figur kesederhanaan NH.

"Beliau itu orangnya betul-betul merakyat, membaur dengan warga, seperti tidak ada sekat antara kita dengan Pak NH," katanya seperti dilansir tim NH-Azis, Minggu (05/11/2017).

Di sejumlah kesempatan, Nurdin Halid selalu menuturkan, keikutsertaannya dalam bursa Pilgub Sulsel untuk lebih mensejahterakan warga Sulsel. Menurutnya, pembangunan saat ini lebih terpusat di kota dan terjadi pengabaian kesejahteraan warga di desa.

"Bersama Ustad Aziz kita menggagas Gerakan Membangun Kampung. Basisnya Tri Karya Pembangunan dengan memperhatikan bidang infrastruktur, ekonomi rakyat, dan kearifan lokal. Melalui itu, kita bersama-sama akan memeratakan pembangunan di seluruh Sulsel," tegasnya* 

(In/Lensapos.com) 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: