Senin, 27 November 2017

Pengurus Besar Puji Ketua IADI Mattoanging Cab. Makassar


Lensapos.com - Deklarasi dan Musyawarah Cabang Satu (Muscab I) Ikatan Alumni DDI Mattoanging Bantaeng Cab. makassar dapt pujian Pengurus Besar DDI.

Deklarasi dan Muscab I yang dihadiri langsung oleh Pengurus Besar DDI Ustadz H. Rahman Bahnadi mengungkapkan pujiannya dihadapan seluruh tamu undangan. 

"kami sangat apresiasi kegiatan anak anak kita alumni DDI Mattoanging Bantaeng agar bisa bekerja yang serius demi pengembangan DDI, " tuturnya. 

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng pun hadir membersama acara deklarasi dan Musyawarah Cabang tersebut, dalam hal ini adalah Al-Ustadz  H. Haris Nurdin L.C 

"kita ini bersaudara karena 3 Hal, pertama kita bersaudara karena sama sama lahir dari rahim ibu, kedua kita bersaudara karena kita sama sama beriman kepada Allah, kemudian ketiga kita bersaudara karena kita sama sama lahir dari Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng. Semoga langkah ini menjadi langkah awal untuk melakukan hal hal yang berbau positif," tegasnya.

Sedangkan menurut Ketua Yayasan Darul Falah Al-Ustadz Drs. Muhammad Idris Ali, S.Pd yang turut memberikan arahan kepada pemimpin dan pengurus yang baru agar mampu membangun DDI. 

"Saya harap para teman teman alumni bisa bekerja sama demi membangun DDI, semoga ketua terpilih Rahman bisa betul betul bekerja demi kebaikan DDI dan kami doakan agar anak ini bisa amanah dalam kepimpinannya". ujar dalam sambutannya. 

(Ri/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: