banner here

Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar Sedang Berlangsung, Anggota Dewan Ini Minta Bacakan Al-Fatihah untuk Lafrane Pane

advertise here
Kondisi ruangan pada saat Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar yang membahas mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tahun Anggaran 2018, Senin (13/11) sore. 

Lensapos.com - Fraksi Hanura Mustagfir Sabry dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar yang membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2018 meminta seluruh anggotan dengan untuk membacakan Alfatihah. 

Hal ini diungkapkan oleh Mustagfir Sabry yang biasa disapa Moses untuk menghormati sekaligus merayakan gelar Kepahlawanan Alm Prof Drs Lafrane Pane. 

Lafrane Pane sebagai pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Mustagfir Sabry merasa berbangga diri atas jasa yang telah diberikan oleh pendiri HMI tersebut yang turut membantu kemerdekaan dan perjalanan bangsa Indonesia hingga saat ini. 

"Sebagai seorang kader dan Alumni HMI (KAHMI), saya memohon untuk dalam sidang ini membacakan Al-Fatihah," ungkap Mustagfir Sabry yang menyampaikan pendapatnya dalam Rapat Paripurna Kota Makssar, di Jl. A.P. Pettarani, Senin (13/11) sore. 

(Ri/Lensapos.com)