Selasa, 28 November 2017

Turun Atasi Kasus PT Lonsum, Wakil Bupati Bulukumba Dapat Pujian

Rusdi Gallarang (kiri) dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (Kanan)



Lensapos.com - Perwakilan Masyarakat adat Bulukumpa Toa, Rusdi Gallarang apresiasi langkah Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto selesaikan masalah PT Lonsum. 

Audiensi yang dilakukan pada Senin (27/11) pagi, di Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulsel dan Om Busdman membahas perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) PT. Lonsum menghasilkan penundaan perpanjangan kontrak dan pengukuran tanah. 

"Langkah BPN Prov Sulsel sudah sangat tepat terlebih ini menyangkut tanah masyarakat banyak dan PT Lonsum,"  ungkap Rusdi Gallarang saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (28/11) dini hari. 

Kesuksesan terselanggaranya Audiens, tidak terlepas dari peran Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto. Atas peran sebagai pemberi fasilitas juga langkah yang ditempuhnya.


"Saya mengapresiasi langkah yang telah diupayakan oleh bapak Wakil Bupati Bulukumba dalam penyelesaiyan permasalahan ini dan semoga dapat tindak lanjuti, " tutur Rusdi Gallarang alumni mahasiswa Pascasarjana UNM. 

Sebelum Audiens berlangsung, Front Mahasiswa Nasional (FMN) dan sejumlah mahasiswa sempat melakukan aksi demonstrasi didepan Kanwil BPN Prov Sulsel. 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: