Jumat, 10 November 2017

Usai Diusung Cagub Cabar, Ridwan Kamil Bakal Masuk Partai yang Dipimpin Setya Novanto


Lensapos.com - Setelah Partai Golkar resmi deklarasikan dukungannya ke Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. 

Hal ini diketahui, setelah pernyataan terbuka dari Ridwan Kamil sendiri melalui pidatonya yang dilakukan di depan para petinggi dan fungsionaris Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (9/11/2017). 

"Mungkin dalam prosesnya saya akan taaruf, mencoba memahami bagaimana partai ini. Bukan tidak mungkin saya akan berlabuh ke partai yang istimewa ini," ujar Walikota Bandung yang kerap disapa Kang Emil. 

Kang Emil sapaan Ridwan Kamil juga berseloroh kepada partai berlogo pohon beringin ini, karena tidak salah memilihnya menjadi Cagub Jawa Barat. Sebab dia mengaku akan bekerja keras mengalahkan kandidat-kandidat lainnya..

"Saya punya filosofi, bekerja rileks tapi ada target. Jadi tidak usah keras yang penting hasil akhir sesuai harapan," katanya.

Kang Emil juga menambahkan, dirinya akan membantu Partai Golkar untuk bisa menang Pemilu 2019 mendatang. Sebab Jawa Barat kata dia, memiliki jumlah penduduknya lebih banyak ketimbang provinsi lainnya di Indonesia.

Sehinga apabila di Jawa Barat dirinya bisa menang dan menjadi Gubernur. Maka hasilnya akan berpengaruh juga kepada partai bernuansa kuning ini‎ di Pemilu 2019.

"Insya Allah saya bantu Partai Golkar lahir dan batin. Kita menangkan Partai Golkar di Pemilu 2019 nanti," pungkasnya.

(Rl/Lensapos.com) 

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: