Kamis, 07 Desember 2017

Gegara Perang Mahasiswa, Mobil Dosen Unismuh Rusak


Lensapos.com - Bentrokan antar mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar lagi-lagi kembali terjadi, satu mobil rusak parah. 

Kejadian yang terjadi pada sore hari sekitar 16.00 WITA, ini diduga melibatkan beberapa mahasiswa yang terbagi atas dua kubu yang saling menyerang di tengah bundaran air mancur Unismuh Makassar. 

Bentrokan ini langsung membuat histeris seluruh mahasiswa dan berbondong bondong keluar dari kampus dan mengakibatkan satu mobil bermerek Avanza rusak parah. 

Sebagaimana diungkapkan oleh Rahmat selaku teman dari pemilik mobil yang Dosen Sosiologi bernama Jamal. Rahmat yang berada didalam mobil harus pasrah mobil temannya rusak. 

"Saya sementara didalam mobil, langsung dikena papporo" tutur Rahmat saat ditemui lokasi kejadian, Rabu (6/12).

Selain itu, menurut satpam yang sedang berjaga dipintu keluar menduga kejadian ini melibatkan Kubu Laskar dan Palopo yang saling beradu. 

"Pakai penutup muka, dan semua pakai busur dan saling menyerang, saya juga tidak tahu persis siapa saja pelakunya. cuman sepertinya ini dari Laskar dan Palopo," ungkal Agus. 

Sedangkan menurut pihak kepolisian, dalam hal ini Kapolsek Rappocini Kodrat M Hartanto masih melakukan penyelidikan lebih dalam atas bentrokan yang terjadi. 

"Baru terima laporan, mengarah kesiapa, selain itu kejadian ini masih ditindak lanjuti dan jangan terprovokasi" ungkapnya. 

Selain satu mobil yang rusak, menurut Hartanto terdapat mahasiswa yang kini luka dan sedang melapor di Kantor Polsek Rappocini. 

(In/Lensapos.com)

BAGIKAN

Like dan Ikuti Fans Page:

0 komentar: