Kecewa! Kader Bakar Atribut Partai, Jubir NasDem Sulsel: Pemecatan

oleh
Lensapos.com – Juru Bicara DPW NasDem Sulsel M Rajab angkat bicara perihal pembakaran atribut partai di depan Kantor DPD Nasdem Bantaeng, Senin (8/1/2018) malam, diduga simpatisan dan kader partai NasDem. 
Diketahui penyebab pembakaran itu atas kekecewaan usungan NasDem di Pilkada Bantaeng yang tidak mengusung kadernya yang sebelumnya telah mengusung Rusman Idris Ketua DPD NasDem Bantaeng berpaket dengan Muhammad Yasin Wakil Bupati Bantaeng. 
Namun, usungan tersebut beralih ke pasangan Ilhamsyah Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng

BACA JUGA:   Satpol PP dan Damkar Luwu Timur Menggelar Pelatihan Bagi Satlakar

Kejadian itu ditanggapi Jubir DPW NasDem Sulsel M Rajab dengan tegas. Menurutnya, kader harus bersikap patuh dan taat pada putusan DPP NasDem.

BACA JUGA:   HMI-Wati Sejati
“Sebagai kader seharusnya sikap patuh dan taat pada putusan DPP NasDem ditunjukkan. Sebab, berbagai pertimbangan telah dijadikan rujukan untuk mengambil keputusan,” kata Rajab menanggapi aksi pembakaran atribut itu, Senin (8/1/2018) via rilis. 
Lanjut Rajab, terlebih untuk konteks Bantaeng, NasDem telah memberi waktu yang lama untuk menggenapkan dukungan, tapi tidak tercukupi, maka partai mengambil langkah penyelamatan.

BACA JUGA:   Surat Keterangan Tidak Selesai, Masyarakat Pemohon di DisCapil Bulukumba Kecewa

“Dalam kasus pembakaran ini, DPW NasDem akan melakukan penyelidikan internal atas pelakunya. Tentu yang terbukti melakukan akan diberikan sanksi secara kepartaian. Bisa saja pemecatan sebagai kader,” tegasnya.(*)

(Fa/Lensapos.com)