KPU Dikepung Ratusan Ribu Simpatisan DIAmi

oleh
 
Lensapos.com –  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto -Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) resmi mendaftar ke KPU Makassar untuk mengikuti Pilkada Serentak 2018.
Pendaftaran DIAmi melebihi ekspektasi, pasalnya terlihat ratusan ribu warga Makassar khususnya simpatasan DIAmi mengawal jalannya proses pendaftaran paslon ini.

Sebelum berangkat DIAmi melakukan shalat dhuha dua rakaat serta memanjatkan doa dan dzikir agar semua proses berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:   Diragukan Bersama NA, Ini Jawaban Cerdas Sudirman Sulaiman

Walhasil, cuaca yang kurang mendukung digantikan dengan cerahnya paparan sinar matahari yang mengawal perjalan DIAmi ke Kantor KPU.

Rombongan yang dominan menggunakan kendaraan roda dua berangkat langsung dari kediaman Danny, Jalan Amirullah dan ada pula yang menungggu di sepanjang jalan yang dilalui Paslon DIAmi  ke KPU. Mereka pun kompak menggunakan pakaian orange dan putih.

BACA JUGA:   Ini Harapan Ketua FDMT Setelah Dilantik

Sepanjang jalan, paslon DIAmi bersama timnya menyanyikan beberapa lagu penyemangat yang diciptakan untuk pasangan DIAmi sendiri.

Inisiatif tak berhenti sampai disana para pendukung atau tim DIAmi juga mendatangkan musik hiburan berupa tanjidor dan kasidah, cukup menghibur dan mewarnai suasana di sekitar KPU Makassar sembari menunggu DIAmi sampai.

BACA JUGA:   Belajar di Bantaeng, Pangkep Ingin Terapkan PSC 119

“Kami sambut Pak Danny dengan musik kasidah juga, lalu diselingi dengan dangdut. Sekaligus menghibur pendukung yang sudah mulai berdatangan,”  kata salah satu pendukung Tim DIAmi di KPU Makassar.

Tepat pukul 10.00 WITA, Paslon DIAmidan  para pendukungnya tiba dan sudah mengepung depan kantor KPU Kota Makassar