Pacaran dengan Chicco, Putri Marino: Enggak Mau Heboh

oleh

Lensapos.com – Sempat buat nitizen pusing, teka-teki hubungan Putri Marino dengan Chicco Jerikho kini terjawab sudah. Menurut Putri bahwa hubungannya tidak pernah ditutup-tutupi, namun ia juga tidak ingin membuat heboh.

Tapi, hal itu justru semakin membuat nitizen malah bertanya-tanya. Usai kemesraan yang diumbar tampa ada pernyataan dari kedua pasangan ini. Barulah kini kedua pasangan ini angkat bicara soal status hubungannya.

BACA JUGA:   Pilkada Takalar: Bur-Nojeng Menang Versi Quick Count JSI

Bintang film Posesif ini mengatakan sudah resmi menjalin asmara dengan Chicco Jerikho.

“Sudah (resmi pacaran), (jadiannya) sejak baru-baru ini,” ujar Putri Marino.

Menurut Putri, bukan dirinya ingin berteka teki soal cerita asmara yang saat ini terjalin dengan Chicco. Seperti diketahui, Putri dan Chicco belum lama ini membuat penasaran publik dengan unggahan dan keterangan pada foto di akun instagram masing-masing.

BACA JUGA:   Istri Dandim Terhipnotis Cantik Alam Bawah Laut Selayar

“Karena memang baru (jadian), kami nggak mau menutup-nutupi sebenarnya. Tapi nggak mau heboh juga, makanya posting begitu,” jelas Putri Marino dilansir laman Bintang, Minggu (7/1/2018).

Chicco kala itu mengunggah foto seorang perempuan sedang mengenakan topi bertuliskan Happy New Year dengan menuliskan keterangan dalam bahasa inggris yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

BACA JUGA:   Buka Tutup Cadar, Umi Pipik Mantap Hijrah

“Menyambut 2018. Penuh cinta, perjalanan baru, harapan baru, dan cerita mengagumkan yang tak pernah berakhir. Selamat tahun baru!”

Sementara Putri Marino memasang foto lelaki yang diduga kuat sebagai Chicco dengan menuliskan, “Terima kasih 2017. Selamat datang 2018. Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini. Semoga semesta selalui merestui. Selamat tahun baru!”.

(Ri/Lensapos.com/Bintang)