Panaskan Mesin Partai di Pilwalkot Makassar, PKB Total Menangkan Danny-Indira

oleh

Lensapos.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan diri siap buktikan mesin partainya mendukung total pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad bahwa ia bersama tim PKB sudah hampir rampung menguasai seluruh tempat pemungutan suarat (TPS) di tingkat kecamatan.

BACA JUGA:   Ingin Kecoh Petugas, Cewek Ini Nekat Taruh Sabu-Sabu di Bra

“Kalau dari partai kita kan sudah jelas semua, Makanya kita bentuk tim sendiri, struktur kita sudah diusahakan sampai ke tingkat TPS untuk meyakinkan pemilih,” kata Azhar, saat dikonfirmasi pada Jumat (19/1/2018).

Bahkan lanjut Ashar, bahwa Partai PKB telah memberikan dorongan secara basis massa dari Nahdatul Ulama (NU) mampu membuat Danny Pomanto-Indira Mulyasari bertagline DIAmi menang dan mengeruk suara di masyarakat.

BACA JUGA:   JK Bantu Warga Jeneponto Penderita Gondok dan Stroke

Dirinya, juga mengakui bahwa partai PKB mampu mengalahkan partai yang memiliki kursinya demi kemenangan Danny Pomanto di Pemilihan Wali Kota Makassar yang tidak lama lagi.

“Kalau soal itu kan sudah jelas, bahkan meskipun tidak punya kursi di legislatif, basis partai kami bisa dikatakan bisa mengalahkan partai yang ada kursinya,” papar Azhar.

BACA JUGA:   Ini Alasan Danny Tidak Hadir Dalam Deklarasi Komunitas Online Makassar (OM)

Dijelaskan lebih lanjut, berdasarkan laporan dari kader PKB yang telah terjun ke masyarakat menyosialisasikan DIAmi, tidak ada kendala berarti yang ditemuinya.

“Itu karena kinerja Pak Danya selama menjabat Wali Kota Makassar sejak tahun 2014 lalu dinilai masyarakat telah terbukti,” pungkas Azhar. (**)