Siap Bertarung, PSM Makassar Perkenalkan Dua Bintang Barunya

oleh


Lensapos.com – Bos PSM Makassar Munafri Arifuddin yang biasa disapa ‘Appi’ perkenalkan bintang barunya di Makassar. Setelah menginjakkan kaki di Makassar, Sulawesi Selatan, eks pemain Bali United dan Madura United secara resmi menggunakan jersey PSM Makassar. 

Dua pemain anyar yang akan membela PSM pada kompetisi Liga 1 2018 adalah Hasyim Kipuw, dan Saldi. Kipuw merupakan mantan pemain Persija Jakarta, Arema, dan Bali United. 
Bergabungnya Kipuw ke PSM sudah diprediksi sejak akhir November lalu.
Sementara, Saldi merupakan pemain muda yang menjadi bagian dari tim Madura United pada Liga 1 2017. Pemain yang beroperasi di sektor penyerang sayap ini hanya bermain selama 13 kali bersama Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United.
Kipuw dan Saldi secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Persipura pada Selasa (2/1) hari ini. “Selamat bergabung Hasyim Kipuw dan Saldi di PSM Makassar,” begitu ucapan selamat datang yang ditulis akun resmi PSM.
Selain memperkenalkan dua rekrutan anyar, PSM juga mengumumkan bahwa mereka telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada delapan pemain. Kedelapan pemain tersebut adalah Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah.
BACA JUGA:   Istana Presiden Amerika Serikat Terbakar