Sindir Pesaing NH-Aziz, Rusdi Masse Sebut Bagus di Luar Tapi dalam Keropos

oleh
 
Lensapos.com – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Mase (RMS) menyebut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai pasangan ideal, pasangan nasionalis-religius ketimbang kandindat lain yang hanya pencitraan.
 
Hal ini diungkapkan oleh Rusdi Masse pada sesi konferensi pers pendaftaran NH-Aziz sebagai kandudat Pilgub di Kantor KPUD Sulsel, Jl. AP. Pettarani, Kota Makassar, Senin (8/1/2018).  
Menurut Bupati Sidrap tersebut mengungkapkan bahwa tekad yang dimiliki NH-Aziz adalah pembeda dengan calon Gubernur Sulawesi Selatan. Ia menuturkan bahwa pihaknya sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel telah memantapkan untuk mengusung NH-Aziz. 
“ada satu poin yang Pak NH miliki dibanding kandidat lain. Tidak melakukan pencitraan seperti yang dilakukan kandidat lain, tapi dengan niat dan tekad kuat untuk membangun kampung demi kesejahteraan masyarakat Sulsel,” tegas RMS. 
 
Rusdi Masse atau disapa RMS menilai pesaing NH-Aziz lainnya hanya bermodalkan pencitraan semata. Olehnya itu, ia berharap kepada masyarakat agar tidak memilih kandidat yang sibuk pencitraan namun tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan. 
 
“Kita sudah utak-atik data di Sulsel tidak berbanding dengan apa yang kita baca dan tonton. Hanya tampak bagus dari luar tapi yang di dalam itu keropos,” tutup RMS. 
(Ri/Lensapos.com)