HMI Unismuh Makassar Bakal Gelar Reuni Akbar

oleh

Lensapos.com – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Unismuh Makassar Jl. Sultan Alauddin bakal menggelar reuni akbar menghadirkan ribuan kader dan alumni.

Demi mempererat hubungan setiap kader dan alumni, HMI Unismuh Makassar Cabang Gowa Raya tersebut menggelar reuni akbar lintas generasi dengan mengangkat tema “SilaturaHMI Kader Antar Generasi: Menata Masa Depan HMI Unismuh Makassar“.

BACA JUGA:   Direktur LEMI Jakpustara: PB HMI Menganaktirikan LPP

“Iya, betul. HMI di Unismuh Makassar akan menggelar reuni tersebut, baik dari alumni dan kader, mulai dari terbentuknya HMI hingga sekarang,” ungkap Koordinator Panitia Pelaksana Ulfa, kamis (8/2/2018).

BACA JUGA:   Jangan Lewat di Jl. Sultan Alauddin, HMI Unismuh Makssar Buat Ulah Lagi

Diketahui, acara ini akan dilaksanakan di Ballroom LYNT Hotel Jl. Letjen Hertasning pada Sabtu (3/3/2018) dengan menampilkan pementasan seni dan dialog bernama ‘Dialog Inspirasi Alumni HMI Unismuh Makassar‘.

Ulfa juga yakin bahwa pada acara reuni akbar kali ini akan mempertemukan setiap kader dan alumni HMI di Unismuh Makassar.

BACA JUGA:   Bupati Sukabumi Buka Rakercab Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi

“Seluruh panitia yakin acara ini akan diserbu ribuan kader dan kakanda untuk bersama-sama menyukseskan acara ini,” tutupnya.

(Is/Lensapos.com)