Tokoh Agama Datangi Rumah Perjuangan, Yanuar Fachruddin: ‘NA Akan Duduk Sebagai Gubernur Sulsel’

oleh

Lensapos.com – Kerukunan Keluarga Masyarakat Toraja (Kemastor) dan Kelompok Umat Katolik Asisi sambangi Rumah Perjuangan (RP) Prof Andalan di Jl. H Bau, Kota Makassar, Rabu (21/2/2018) semakin menambah keyakinan Timses NA-ASS menangkan Pilgub Sulsel 2018.

Diketahui, kunjungan ke Markas pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel hadir tanpa undangan.

BACA JUGA:   Mantan Camat di Gowa Bocorkan Pemerintahan IYL

“Kami datang kesini bukan karena undangan, tapi datang membawa aspirasi,” tutur Tokoh Masyarakat Toraja, Paulus Tandisapak.

Ia meyakini hanya sosok Prof Nurdin Abdullah yang memiliki komitmen membawa kebaikan bagi komunitas Toraja.

Hanya saja, Paulus yang akrab disapa Opa ogah membeberkan aspirasi yang ia masukkan ke posko Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) kepada tribun-timur.com.

BACA JUGA:   NH Pimpin Pembacaan Pernyataan Sikap Jagoan NasDem se-Sulsel

Para komunitas yang berasal dari Toraja ini, di terima oleh Ketua Tim Sukses (Timses) Nurdin Abdullah cabang Makassar, Yanuar Fachruddin.

“Alhamdulilah kedatangan para tokoh agama ini semakin meyakinkan kami bahwa Nurdin Abdullah adalah calon yang akan duduk sebagai Gubernur di Sulsel tahun 2018, ” ujar Yan, sapaannya.

BACA JUGA:   Ichsan YL Beri Ucapan Selamat ke Ketua Terpilih PMII Sulsel

Ia menambahkan setiap aspirasi masyarakat akan menjadi perhatian Prof Andalan.

Dalam moment ini, para tokoh masyarakat Toraja dan Timses Prof Andalan foto bareng dengan simbol tiga jari, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.(*)

(Tr/Lensapos.com)