Di Bontoala, Danny Pomanto Tanda Tangani Prasasti “DIAmi Menang, Rakyat Senang”

oleh
Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Menara Pemenangan Danny-Indira (DIAmi) di Kelurahan Bontoala, pada Selasa (13/3/2018). Lensapos.com (Foto/IST)

Lensapos.com – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Menara Pemenangan Danny-Indira (DIAmi) di Kelurahan Bontoala, pada Selasa (13/3/2018).

Peresmian itu ditandai dengan prasasti kemenangan bertuliskan “DIAmi Menang, Rakyat Senang“.

Tulisan diprasasti tersebut oleh warga Bontoala sebagai bentuk perjanjian untuk memenangkan Danny dua periode memimpin Kota Makassar.

BACA JUGA:   Ini Harapan Besar Ketum Senat UIN Makassar Usai Sahkan Proker

“Kita siap mempertahankan yang sudah baik, yaitu memilih pemimpin visioner bapak Danny Pomanto. Beliau tak hanya piawai memperbaiki Makassar tapi juga merupakan sosok religius dan telah menjadi teladan bagi kita semua,” kata salah satu tokoh masyarakat Bontoala, Andi Candra, di sela acara.

BACA JUGA:   Kunjungi Makassar, LKBHMI Gowa Raya: Jokowi Jangan Cuman Jalan Santai

Dikesempatan itu, petahana walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan alasannya maju kembali di periode kedua karena ingin melanjutkan yang telah baik dan melengkapi yang belum sempurna.

“Mengapa kita menyebut posko ini dengan Menara? karena ini menjadi simbol perlawanan kita, perlawanan rakyat, melawan setiap hal yang ingin memundurkan kita. Hari ini antusias warga Bontoala sungguh luar biasa. Saya yakin ini semua tanda-tanda kemenangan menuju 27 Juni mendatang,” pungkasnya. (*/rls). 

BACA JUGA:   Plt Camat Panakkukang Pimpin Rakor Bersama Para Lurah se-Kecamatan Panakkukang

(Is/Lensapos.com)