Ichsan YL Beri Ucapan Selamat ke Ketua Terpilih PMII Sulsel

oleh
Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo Di kunjungan tokoh dan kampanye tertutup di Kabupaten Maros, Sabtu (31/3/2018). Lensapos.com (Foto/IST).

Lensapos.com – Ichsan Yasin Limpo memang punya perhatian dan kepedulian tinggi terhadap keberadaan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan, terutama di Sulsel.

Di tengah kunjungan tokoh dan kampanye tertutup di Kabupaten Maros, Sabtu (31/3/2018).

Ichsan Yasin Limpo masih menyempatkan mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Sirajul Munir sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulsel.

BACA JUGA:   Jelang Pilgub Sulsel, 'Kompas' Serukan Kemenangan IYL-Cakka

“Selamat kepada anakda, dan segenap kader PMII Sulsel yang sukses melewati Konfoorcab,” kata Ichsan Yasin Limpo, seperti rilis yang dikirim tim media kandidat gubernur nomor urut 4 ini.

Ichsan yang juga mantan aktivis mahasiswa UMI ini menaruh harapan, ketua maupun pengurus baru nantinya, bisa saling bersinergi untuk merumuskan dan menjalankan berbagai program kerja.

BACA JUGA:   Survei Bukan Hasil Akhir, Ketua PKPI: Ini Jadi Pemicu Jaga Kemenangan NH-Aziz

“PMII Sulsel harus terus ikut mengawal dan memberi konstribusi terhadap daerah, bangsa, maupun kemaslahatan ummat,” tambah Ichsan yang juga Ketua Palang Merah Indonesia Sulsel.

Selain itu, Ichsan juga menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus dimisioner yang sudah memberikan yang terbaik untuk organisasi ini, maupun ikut menumbuhkan semangat kebangsaan.

Sekadar diketahui, Ichsan Yasin Limpo memang dikenal punya perhatian tentang keberadaan organisasi kekaderan mahasiswa maupun kepemudaan.

BACA JUGA:   MA Tolak Kasasi KPU, Aru: Itu Bukti Pencalonan DIAmi Bermasalah

Selain ke PMII, Ichan YL juga sempat menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kongres PB HMI di Ambon, belum lama ini.

Begitu pun saat pelantikan pengurus PB HMI. (*)

(Is/Lensapos.com)