Komunitas Millenial Bersemangat Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Appi-Cicu

oleh
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Selasa (13/3/2018). Lensapos.com (Foto/IST).

Lensapos.com – Elektabilitas pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi yang terus mengalami peningkatan dijadikan sebegai pelecut serta penyemangat bagi kalangan aktivis pemuda lintas profesi memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 ini.

Selain Jaringan Pemuda Appi-Cicu (Pacu),Komunitas Kita Muda, Relawan Temanna Appi, Jaringan Gerakan 1 Senyum 1 Suara untuk Appi-Cicu, dan Komunitas Kita Keren juga semakin tertantang ikut memenangkan pasangan yang diusung 10 partai politik itu.

Koordinator Relawan Temanna Appi, Arif Bonsu mengatakan, tren survei Appi-Cicu yang terus naik, menjadi bukti jika masyarakat Kota Makassar sangat menaruh harapan ke pasangan ini.

BACA JUGA:   Pertegas Dukungan ke Appi-Cicu, Perempuan PKS Bentuk Tim Pemenangan di 15 Kecamatan

“Kami semakin yakin Ini, bahwa pilihan ke Appi-Cicu sudah sangat tepat. Terlepas surveinya makin membaik. Kami juga semakin tertantang kami menyosialisasikan gagasan Appi-Cicu untuk masa depan Kota Makassar,” kata Arif Bonsu, Selasa (13/3/2018).

Hal sama diungkapkan Koordinator Kita Keren Appi-Cicu, Dedi Triawan. Menurutnya, pasca melakukan konsolidasi di 15 kecamatan di Makassar, pihaknya makin bersemangat menyosialisasikan duet yang dikenal merakyat, santun, dan religius itu.

BACA JUGA:   Debat Kandidat! Agus Tanyakan Soal Investasi Gagal di Bantaeng ke Nurdin Abdullah

Meski tingkat keterpilihan Appi-Cicu makin melejit, tetapi hal ini justru tak boleh membuat Relawan Kita Keren dan lainnya terlena dan puas diri.

“Kami malah semakin termotivasi dan tertantang untuk bekerja lebih massif lagi di lapangan dalam menggalang dukungan suara untuk Appi-Cicu,” terang Dedi.

Seperti diketahui, semenjak Appi berpasangan dengan Cicu, meski pergerakan sosialisasinya ke lorong-lorong belum massif.

BACA JUGA:   Begini Harapan Saudara Irfan Jaya untuk Ilham Azikin

Tetapi trend tingkat keterpilihan duet yang mengusung tagline ‘Makassar untuk Kita’ justru semakin bagus.

“Peningkatan 10 persen elektabilitas App-Cicu oleh beberapa lembaga survei akan dijadikan sebagai pelecut serta penyemangat relawan dan tim pemenangan untuk bekerja lebih massif lagi. Ini bukti bahwa Makassar memang membutuhkan figur pemimpin baru kedepannya,” tegas Koordinator Gerakan 1 Senyum Satu Suara untuk Appi-Cicu, Oky. (*)

(Is/Lensapos.com)