Polsek Panakkukang Amankan Dua ABG Pengguna Narkoba

oleh
Amos Lewi Bolang alias Amos (19) warga Jalan Bilawayya 7 Aspol Tello, Kota Makassar dan Marhenes alias Enes (17) warga Jalan Bilawayya Aspol Tello, Kota Makassar.

Lensapos.com – Dua orang remaja diamankan anggota Resmob Polsek Panakukkang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Selasa (06/03/2018) sekitar pukul 03.00 wita.

Keduanya diketahui bernama Amos Lewi Bolang alias Amos (19) warga Jalan Bilawayya 7 Aspol Tello, Kota Makassar dan Marhenes alias Enes (17) warga Jalan Bilawayya Aspol Tello, Kota Makassar.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, kedua anak muda tersebut diamankan saat anggota Resmob Polsek Panakukkang melintas disamping pos lantas Tello dan melihat ada gelagak mencurigakan di dalam sebuah bengkel.

BACA JUGA:   Sadis! Wanita Tewas Bersimbah Darah Tak Berbusana Dengan Sejumlah Tusukan di Kepala

“Mereka diamankan saat dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti alat hisab sabu yang disimpan di dalam kotak hitam di area kamar bengkel,” ujar Ananda.

BACA JUGA:   Hate speech! Polisi Penjarakan Pelaku Usai Sebut Jokowi dan SYL 'Penipu dan Pengecut

Kemudian saat dilakukan interogasi, keduanya mengakui telah menggunakan narkotika jenis sabu.

“Amos dan Enes ini beli paket sabu seharga Rp. 100 ribu dan membeli dari seseorang tidak diketahuinya dengan cara menyambarnya saat berada di Pannara, Keluarahan Antang,” ungkapnya.

Selanjutnya kata Ananda, pelaku diamankan di Mapolsek Panakukkang untuk menjalani pemeriksaan tes urine.

BACA JUGA:   KPK Makin Tak Beres !!!.. Pansus Serang Bilang KPK Ilegal

“Dari hasil tes urinenya keduanya positif mengkonsumsi narkoba. Sehingga kita bawa keduanya ke BNNP Sulsel untuk direhabilitasnya,” pungkasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni, dua buah pipet plastik, tujuh buah plastik sachet bekas pakai, dua buah pirex, dua buah korek api dan dua buah plastik tempat pirex.

(Is/Lensapos.com/RP)