Kampanye Akbar IlhamSAH, NasDem Akan Hadirkan Pengurus DPW dan DPP

oleh
Wakil Bendahara Partai Nasdem Sherly Nurcahyani, SE dan sekaligus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019. Lensapos.com (Foto/IST).

Lensapos.com – Jelang kampanye Akbar pasangan calon Bupati Bantaeng bernomor urut 3, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Rabu (18/4/2018), sejumlah partai pengusung dan pendukung semakin gencar memanaskan mesinnya.

Salah satunya dari Partai Nasdem.
Sebagai salah satu partai pengusung yang tergabung dalam koalisi ‘Bantaeng Baik’

BACA JUGA:   Beda di Pilkada, Tapi 4 Adik dan Anak Bupati Wajo Justru Solid di IYL-Cakka

Menurut Wakil Bendahara Partai Nasdem Sherly Nurcahyani, SE mengungkapkan ketegasannya untuk memenangkan IlhamSAH secara total diantaranya mengerahkan seluruh jajarannya.

“Partai Nasdem menegaskan akan mengerahkan pengurus DPD, KSN (Komite Saksi Nasdem), dan Sayap Partainya,” ungkapnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (16/4/2018).

BACA JUGA:   Begini Harapan Saudara Irfan Jaya untuk Ilham Azikin

Sebagai Bakal Calon Legislatif 2019, Sherly juga mengungkapkan bahwa pada “kampanye Akbar IlhamSAH di Lapangan Hitam pantai Seruni, bakal di hadiri langsung oleh pengurus pusat dan wilayah.

BACA JUGA:   Blusukan di Tiga Desa, Sahabuddin Serap Aspirasi Warga

“Akan dihadiri pengurus DPP dan DPW dalam kampanye Akbar IlhamSAH. Selain itu, untuk pendukung sekarang ini sudah ada 500. Tapi, setelah rapat pemantapan, saya yakin ini akan lebih,” terangnya.