Senggolan Marquez – Rossi, Davizioso Malah Ikut Panaskan Suasana

oleh
Rider Ducati, Andrea Dovizioso ikut mengomentari senggolan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam balapan MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) dini hari WIB. Lensapos.com (Foto/IST).

Lensapos.com – Rider Ducati, Andrea Dovizioso ikut mengomentari senggolan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam balapan MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) dini hari WIB.

Menurut Dovi, Marquez tidak menunjukkan perilaku yang baik di seri kedua MotoGP 2018 ini.

BACA JUGA:   Persebaya vs Semeru FC, Bonek Padati Stadion GBT Hingga 45 Ribu Penonton

“Hari ini Marc berperilaku sangat buruk. Ketika Anda menunjukkan dalam statistik Anda lebih cepat dari satu detik dalam situasi apa pun, itu tentunya bisa lebih mudah untuk mendapat hasil yang baik. Tidak seperti itu,” katanya, seperti dikutip dari GPOne.

BACA JUGA:   Gegara Suporter Buat Ulah, PSM Makassar Bakal Dapat Sanksi

Dovi sendiri dalam MotoGP 2018 finis di tempat keenam.

Insiden yang melibatkan Marquez – Rossi sejatinya cukup menguntungkan buat Dovi, bisa menjauh dari dua rivalnya di klasemen.

“Marc membuat banyak kesalahan dari segala sisi. Dia menunjukkan semua hal yang seharusnya tidak dilakukannya. Saya pikir dia akan kesulitan, penuh beban saat keluar dari paddock, karena orang Argentina yang saya tahu berdarah panas,” kata Dovi.

BACA JUGA:   Rossi Diremehkan, Marc Marquez Lebih Takuti Ini di MotoGP Amerika

(Ri/Lensapos.com)