Unggul Di Survei, Begini Harapan Ketua Tim Prof Andalan

oleh
Taufik Fachruddin sebagai ketua tim pasangan nomor urut 3 pasangan Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). Lensapos.com (Foto/IST).

Lensapos.com – Hasil survei terbaru pilkada sulsel yang dilakukan oleh Script Survei Indonesia (SSI) menempatkan pasangan Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sebagai peraih posisi tingkat elektabilitas tertinggi pada konfrensi pers kemarin, hal ini kemudian mendapat komentar dari ketua tim Prof Andalan, Minggu(20/5/2018).

BACA JUGA:   Serang Tagar #2019GantiPresiden, Pendukung Jokowi Buat Tandingannya

Jauh mengungguli pasangan calon lainnya, Prof Andalan menempati posisi teratas dengan perolehan suara sebanyak 33.78% di 11 Dapil di hasil survei terbaru kali ini harus dijadikan bahan acuan untuk terus meningkatkan pergerakan tim memenangkan prof pada 27 Juni mendatang.

BACA JUGA:   Kader Partai Berkarya Deklarasikan Diri di Barisan Pemenangan IlhamSAH

Tingginya tingkat elektabilitas Prof Andalan sampai hari ini membuktikan bahwa masyarakat sudah sangat mampu menilai dan memilih yang baik.

Betapa tidak, dari track record dari semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, hanya pasangan nomor urut 3 ini yang terdeteksi bersih dari korupsi, jujur dan cerdas dengan sejuta prestasinya.