Plt Gubernur Jambi, Fachrori: Percepatan Pembangunan Dorong Kesejahteraan Masyarakat

oleh

Lensapos.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jambi akan terus berupaya dalam melaksanakan percepatan pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jambi. Hal tersebut diungkapkan Fachrori usai menghadiri Sarasehan Nasional, bertempat di Gedung Thamrin, Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/07) malam.

BACA JUGA:   Duh! Usai Nikmatin Sembako di Monas, Sampah dan Taman Rusak Parah

Sarasehan Nasional dengan tema ” Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk Mewujudkan Stabilitas Harga dan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif serta Berkualitas” menghadirkan 4 orang narasumber yaitu, Menteri Koordinator Perekonomian RI, Menteri Koordinator Kemaritiman RI, Gubernur Bank Indonesia dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI.

BACA JUGA:   Fachrori: Jurnalis Harus Miliki 3 Keterampilan

Dalam sesi wawancara, Fachrori mengemukakan, pada Sarasehan Nasional kali ini membahas terkait pembangunan infrastruktur yang harus disegerakan, baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Infrastruktur ini sifatnya penting karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Terbakar Selama 16 Jam, Hotel Novita Tempat Presiden Menginap "Runtuh"

“Kita harus mempercepat pembangunan infrastruktur, karena keterbatasan anggaran, menggunakan skala prioritas. Terbangunnya infrastruktur yang baik, berimbas pada pertumbuhan ekonomi suatu daerah yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat disekitarnya,” tutur Fachrori.